Contoh Laporan Study Tour Terbanyak

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Ada satu karya yang belum sempat dibahas sebelumnya yaitu laporan study tour karena itulah kali ini saya buka pembahasan mengenai “Contoh Laporan Study Tour Terbanyak” sebagai bahan belajar dalam penyusunan hasil study wisata sobat pelajar.

Sekilas Tentang Isi Laporan Study Tour

Untuk menyegarkan ingatan mengenai laporan study tour ini berikut kita bahas sedikit mengenai isi laporan ini agar kita tidak bingung dan pusing dalam penyusunannya nanti.

Penyusunan laporan ini sebenarnya tidak beda jauh dengan laporan atau karya ilmiah pada umumnya, jadi bagi rekan yang ingin menyusun laporan study tour tidak perlu terlalu pusing memikirkannya. Beberapa isi yang ada dalam laporan ini antara lain sebagai berikut:
  1. Halaman depan terdiri dari halaman judul, halaman pengesahan, halaman persembahan, halaman riwayat hidup. kata pengantar, daftar isi serta daftar gambar. Pembahasan dan contoh selengkapnya di Contoh Halaman Depan Laporan Study Tour. 
  2. Bab I Pendahuluan; Setelah menyusun halaman depan kemudian kita akan menyusun bab I 
  3. Bab II Pembahasan; Bab I selesai, kemudian menyusun bab selanjutnya yaitu bab II Pembahasan
  4. Bab III Penutup, Daftar Pustaka dan Lampiran; Penutup berisi kesimpulan dari hasil laporan kita serta saran-saran dari penulis. Bagian terakhir adalah daftar pustaka. Sedangkan lampiran adalah bagian paling akhir dari suatu laporan atau karya ilmiah. (Sumber)
Dari uraian di atas dapat kita ketahui bahwa pada dasarnya laporan study tour terdiri dari beberapa bagian yaitu halaman depan, bab i pendahuluan, bab ii pembahasan, bab iii penutup serta halaman daftar pustaka dan lampiran-lampiran. Jelas sudah bahwa untuk menyusun laporan ini tidaklah begitu sulit seperti yang pernah dibayangkan sebelumnya.

Koleksi Contoh Terbanyak

Untuk membantu meningkatkan pemahaman mengenai laporan ini berikut akan secara khusus dibahas beberapa contoh terbanyak sebagai gambaran dan referensi tambahan bagi sobat pelajar semua. Berikut koleksi contoh terbanyak tersebut:
  1. Laporan Study Tour Yogyakarta
  2. Laporan Study Stasiun TV TVRI dan TMII
  3. Laporan Hasil Observasi Di Kantor Kecamatan
  4. Laporan Study Tour Museum Lampung
  5. Museum Iptek Sebagai Sumber Belajar
  6. Museum Purna Bhakti
  7. Musium IpteK Sebagai Penunjang Kemajuan Dunia Pendidikan
  8. Museum Iptek Wahana Komputer Sebagai Bahan Simulasi Internet
  9. Peranan Museum Purna Bhakti Pertiwi
  10. Peranan PP IPTEK Bagi Masyarakat Indonesia
  11. Peranan PP IPTEK Bagi Pelajar
  12. Peranan PP IPTEK Dalam Memajukan Dunia Pendidikan
  13. Peranan Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Di Bidang Pendidikan
Update contoh laporan study tour terbanyak merupakan uraian pembuka atau rintisan yang secara rutin akan dipelengkap secara rutin sehingga dapat menjadi sumber belajar tambahan yang lengkap bagi sobat pelajar semua yang sedang membutuhkan contoh karya tulis ilmiah. Silahkan dipelajari berbagai contoh yang sudah dibahas melalui tautan-tautan di atas.