Contoh Makalah Askeb IV tentang Abortus Lengkap

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Contoh Makalah Askeb IV tentang Abortus - Entah apalagi yang harus saya tulis untuk menghantarkan salah satu contoh karya tulis kali ini yang berupa makalah askeb iv. Terus terang saya sedikit bingung dalam menyampaikan ulasan ini karena makalah tentang abortus ini materinya di luar kemampuan saya, karena itu saya tidak perlu berkata banyak dalam memberikan pengantar untuk makalah askeb iv ini. Dalam ulasan ini saya hanya akan membagikan contoh makalah tentang abortus yang ada didata saya.

Pengalaman Menyusun Makalah tentang Abortus 

Cerita sedikit mengenai penyusunan makalah ini, saya ingat salah satu pengalaman saya menyusun makalah tentang abortus ini. Ketika itu ada seorang sahabat sedang kesulitan dalam menyusun sebuah makalah tentang abortus dan meminta saya untuk membantunya. Kebayangkan seseorang yang tidak tahu menahu mengenai ilmu kebidanan dimintai membantu menyusun makalah askeb iv. 

Kemudian saya hanya menyanggupi untuk membantunya dalam menyusun materi yang di dapat menjadi sebuah makalah. Saya memintanya mencari materi dari berbagai sumber mengenai topik yang di dapat dan untunya sahabat saya tersebut bergerak cepat dan mampu mengumpulkan semua bahan yang dibutuhkan.

Berbekal materi yang dia dapat kemudian saya mencoba menyaring dan menyusunnya kedalam sebuah daft makalah dan memberikan draft tersebut kepadanya. Dengan tanpa berfikir panjang lagi sahabat saya tersebut langsung menyetujui dan meminta saya menyusun makalah dari draft yang saya buat tadi.

Beberapa hari kemudian makalah tersebut pun selesai saya susun dan karena saya tidak begitu memahami tentang materi-materi yang dibahas didalamnya ternyata setelah dikumpul dan diteliti lebih dalam ada satu sub judul yang hendaknya dibuang dan tidak dimasukkan kedalam pembahasan mengenai abortus tersebut. Dengan kejadian tersebut saya merasa tidak enak dan malu dengan sahabat saya tetapi karena telah berhasil menyelesaikan makalah yang diminta sahabat saya tersebut sangat berterima kasih kepada saya. Pada akhirnya saya berpesan kepada dia bahwa sebenarnya menyusun sebuah makalah tidaklah sesulit apa yang dibayangkan jika dia mengerti apa yang seharusnya dibahas dalam makalah tersebut.

Dari sedikit bualan diatas saya menyarankan kepada sobat yang sedang menyusun makalah khususnya makalah tentang abortus ini untuk dapat mencari bahan secukupnya dari sumber-sumber yang diperlukan. Setelah itu cobalah untuk menyusun makalah tersebut dengan tangan sendiri karena dengan begitu segala informasi yang ada pada makalah tersebut akan dapat dipelajari oleh sobat yang membuat makalahnya.

Salin Contoh Makalah Askeb IV 

Untuk memberikan sedikit referensi tambahan dalam penyusunan makalah askeb iv ini saya akan memberikan solusi untuk salin contoh yang dapat digunakan sebagai sumber referensi dan atau sumber kajian dalam penyusunan makalah. Untuk dapat menyalin contoh makalah ini sobat tidak perlu repot, tinggal mengikuti tautan yang sudah ada untuk kemudian menyalin atau download contoh makalahnya.

Download Contoh Makalah Askeb IV tentang Abortus Lengkap

Contoh yang saya bagikan dari tautan diatas merupakan contoh yang didapat dari sumber lain. Silahkan dipelajari dan digunakan dengan baik agar dapat mempermudah dalam penyusunan makalah yang sedang dilakukan. 

Jika sobat memerlukan contoh-contoh lain yang berkaitan dengan makalah askeb IV silahkan melihat uraian-uraian tentang makalah asisten kebidanan yang sudah saya bahas melalui blog ini seperti terlihat sebagai berikut:
  1. Ibu Hamil Dengan Asma 
  2. Asuhan Kebidanan Patologi Pada Partus Prematurus Dengan Contoh 
  3. Makalah Askeb IV Abortus 
  4. Makalah Askeb IV Komplikasi Kala IV dan Nifas
  5. Kelainan Dalam Lamanya Kehamilan 
  6. Ibu Hamil Dengan Infeksi Hiv/Aids Dan Typhus Abdominalis