Kir Tentang Daun Pepaya Sebagai Obat Malaria

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Sobat pelajar pasti senang karena kita akan membahas mengenai Daun Pepaya sebagai Obat Malaria untuk menyusun sebuah karya ilmiah remaja (KIR). Pada uraian tentang kir ini saya akan memberikan contoh lengkap kir tentang daun pepaya jadi jangan sampai sobat melewatkan uraian berikut.

Ide Kir Tentang Daun Pepaya 

Saat melakukan penelitian untuk karya ilmiah remaja sobat pelajar harus jeli dalam mencari ide-ide menarik yang dapat diteliti dan hasilnya dapat dijadikan sebuah kir. Salah satu ide menarik yang dapat diteliti adalah mengenai daun pepaya ini.

Sebagaimana kita tahu, daun pepaya banyak kita jumpai di lingkungan tempat tinggal kita terutama di daerah pedesaan. Keadaan sumber bahan mentah yang melimpah ini dapat dijadikan acuan untuk melakukan penelitian tentang manfaat dan kegunaan daun pepaya. Dengan melakukan penelitian terhadap manfaat dan kegunaan tersebut masyarakat memiliki kemungkinan untuk dapat lebih variatif dalam memanfaatkan daun pepaya ini. Ide-ide dalam pemanfaatan bahan yang melimpah ini akan banyak bermunculan seiring dengan hasil penelitian yang dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas, saya berpendapat bahwa ide tentang pemanfaatan daun pepaya ini merupakan ide yang sangat menarik untuk diteliti.beberapa ide lain yang berkaitan dengan pemanfaatan daun pepaya ini juga dapat dipertimbangkan seperti beberapa ide berikut:
  1. Pemanfaatan daun pepaya untuk kripik 
  2. Pemanfaatan daun pepaya sebagai pestisida 
  3. Pemanfaatan daun pepaya sebagai bahan obat tradisional 
  4. Pemanfaatan daun pepaya sebagai bahan pengusir serangga 
Beberapa ide di atas dapat digunakan sebagai bahan penelitian yang hasilnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk dapat meningkatkan pemanfaatan daun pepaya yang selama ini belum begitu diperhatikan. Selain yang di atas tersebut mungkin masih banyak hal lain yang dapat didalami dari daun pepaya ini dan itu tugas sobat pelajar semua untuk mengawali sebuah penelitian dasar mengenai daun pepaya.

Salin Contoh Kir Daun Pepaya Sebagai Obat Malaria 

Agar dapat memiliki gambaran mengenai penelitian kir terkait daun pepaya ini sobat pelajar dapat mempelajari sebuah contoh yang akan saya berikan  Silahkan gunakan contoh tersebut sebagai bahan referensi dan pembelajaran.


Kir Daun Pepaya Sebagai Obat Malaria 


Apabila pada kesempatan lain saya memiliki contoh lain yang dapat dipelajari, untuk kepentingan belajar saya akan segera membahas dan membagikannya pada blog ini. Semoga apa yang saya uraikan pada kesempatan ini dapat bermanfaat bagi sobat pelajar semua.