Contoh Laporan Study Tour ke Museum Purna Bhakti Pertiwi

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Contoh Laporan Study Tour ke Museum Purna Bhakti Pertiwi - Laporan Hasil Kunjungan ke Museum Purna Bhakti Pertiwi Jakarta. Assalamualaikum wr.wb. Sebelumnya kami ucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan laporan ini.

Laporan ini dimaksudkan untuk menjadi media komunikasi dan kerjasama antara guru dan orang tua di rumah dan anak didiknya serta sebagai penambah ilmu pengetahuan para penulis dan pembaca laporan ini.

Dalam kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada:
1. Bapak kepala Sekolah
2. Ayah Ibu yang tekah memberikan doanya sehingga kami selamat sampai tujuan
3. Wali kelas
4. Guru pembimbing
5. Ketua panitia
6. Semua pihak yang telah membantu dalam penyelesaian karya tulis ini
7. Karyawan Museum Purna Bhakti yang telah memberikan informasi

Semoga Allah memberikan rahmat dan ridho-Nya kepada semua pihak yang membantu penulisan karya tulis ini. Penulis menyadari bahwa laporan ini masih banyak kekurangan dan masih kurang sempurna. Oleh karena itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun.

BAB II HASIL KUNJUNGAN
2.1 Waktu dan Tempat                
2.2 Hasil Kunjungan                    
2.2.1 Sejarah Objek             
2.2.2 Koleksi Objek            
2.2.3 Lokasi Objek              
2.2.4 Struktur Organisasi                

Museum Purna Bhakti Pertiwi merupakan tempat menyimpan benda-benda bersejarah pada masa pemerintahan Bapak Soeharto pada masa orde baru. Benda-benda bersejarah tersebut sangat erat kaitannya dengan ilmu pengetahuan sosial khususnya sejarah.

Pengetahuan tersebut misalnya berbagai benda unik yang diberikan oleh kepala Negara dan kepala pemerintah seluruh Negara yang tidak pernah kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Contoh Laporan Study Tour ke Museum Purna Bhakti Pertiwi Jakarta

Dari penjelasan tersebut kami tertarik dengan hal-hal yang ada di Museum Purna Bhakti Pertiwi sebagai bahan dalam pembuatan karya tulis ini dengan melihat secara langsung koleksi benda-benda bersejarah Museum Purna Bhakti Pertiwi.

Untuk itu, dilakukan kegiatan agar siswa dapat belajar lebih mudah dengan melihat koleksi langsung yang ada di Museum Purna Bhakti Pertiwi.