Contoh KIR Tentang Bahaya Narkoba

Contoh KIR Tentang Bahaya Narkoba. Lanjutan dari Contoh KIR Populer sebelumnya, saat ini saya akan mengulas tentang bahaya narkoba. Hal yang sangat penting dalam ulasan lanjutan ini, seperti yang lain yaitu mengenai cuplikan kir serta tautan atau link untuk menyalin KIR Tentang Bahaya Narkoba ini secara lengkap dari kata pengantar sampai daftar pustaka. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak uraiannya berikut.

Cuplikan Contoh KIR 

Berikut saya lampirkan cuplikan dari bab pendahuluan untuk KIR Tentang Bahaya Narkoba yang dibahas kali ini. Silahkan disimak dan dipelajari, apakah perlu disalin dan dipelajari di rumah atau tidak. Cuplikannya sebagai berikut:


BAB I PENDAHULUAN

1.1 LATAR BELAKANG
Dimasa modern sekarang ini peredaran NARKOBA sudah tidak bisa ditolerir,tidak memandang lingkungandan usia .Banyak anak-anak yang masih memerlukan bimbingan dalam proses peralihan menuju kedewasaan,terserang atau tergoda oleh NARKOBA. NARKOBA sungguh-sungguh telah anak-anak khususnya para remaja .yang masih duduk di bangku sekolah , padahal telah diadakan penyuluhan-penyuluhan beberapa kali di sekolah- sekolah tapi NARKOBA tetap merasuki pikiran para pelajar yang masa depannya masih dipertanyakan. Masa depan yang seharusnya menjadi tujuan atau akhir dari perjuangan para pelajar dimasa- masa sekolah kini dipertanyakan statusnya . Jika NARKOBA terus berkembang dan menggoda para pelajar agar mengalihkan pandanganny pada NARKOBA maka para pelajar yang akan menjadi penerus bangsa akan kandas di tengah jalan.

1.2 TUJUAN PENELITIAN
-Untuk mengetahui bahaya NARKOBA serta jenis-jenisnya
-Untuk mengetahui tingkat pengetahuan para remaja atau pelajar tentang NARKOBA.
-Untuk m,engetahui penyebab para remaja atau pelajar menggunakan NARKOBA.

1.3 RUMUSAN MASALAH
-Apa sesungguhnya NARKOBA itu?
-Apa dampak yang diakibatkan oleh NARKOBA kepada para pelajar atau remaja?
-Mengapa para remaja atau pelajar tersebut menggunakan NARKOBA?

1.4 METODE PENELITIAN
Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara memebagikan atau menyebarkan angket kepada para pengguna atau pemakai NARKOBA yang masih berusia remaja.

1.5 MANFAAT PENELITIAN
Manafaat karya tulis ini yaitu kita khususnya para remaja yang masih duduk di bangku sekolah dapat lebih memami dan sadar akan bahaya NARKOBA


BAB II LANDASAN TEORI

2.1 PENGERTIAN NARKOBA
NARKOBA adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bunga tanaman baik sintesis maupun semisintesis yang dapat menyebabkan penurunan perubahan kesadaran , hilangnya rasa , sampai menghilangkan rasa nyeri dan dapat menimbulakan ketergantungan serta kecanduan.

Salin KIR Bahaya Narkoba Lengkap 

Mau membacanya secara keseluruhan, atau mau menjadikan contoh ini sebagai referensi? Bisa…silahkan untuk dapat membaca dan mempelajari secara keseluruhan tentang contoh ini salin saja selengkapnya melalui tautan berikut:

Ingat, KIR Tentang Bahaya Narkoba tersebut hanya dapat dijadikan sumber referensi belajar saja, silahkan sobat susun kir sobat pelajar sendiri agar dapat membuat kir yang bagus dan memenuhi syarat sebuah karya tulis ilmiah.