Contoh Makalah Tentang Perkembangan Karir Bidan

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Pada artikel karya tulis kali ini kita akan membahas mengenai berbagai informasi mengenai karir bidan yaitu pada contoh makalah tentang perkembangan karir bidan. Makalahnya akan dibahas secara lengkap mulai dari cover (halaman sampul), kata pengantar, sampai dengan bab kesimpulan dan saran serta daftar pustaka.

Karya tulis mengenai perkembangan karir bidan tentu saja akan membahas berbagai informasi yang berkaitan dengan perkembangan karir bidan. Berbagai informasi tersebut akan kita susun sedemikian rupa sebagai suatu makalah yang baik yang tata penulisannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bagi sobat yang membutuhkan contoh makalah tersebut diharapkan dengan adanya pembahasan ini akan paham bagaimana menyusun makalah ini.

Isi Makalah Tentang Perkembangan Karir Bidan

Seperti juga pada penulisan makalah pada umumnya, makalah tentang perkembangan karir bidan akan terdiri dari berbagai halaman seperti kata pengantar, daftar isi, bab I latar belakang, bab ii pembahasan dan juga bab iii penutup. Berbagai informasi di dalam makalah tersebut meliputi antara lain sebagai berikut:

  1. Pengertian Perkembangan Karir Bidan
  2. Tujuan Perkembangan Karir Bidan
  3. Jalur Karir Bidan
  4. Jalur Pengembangan Karir Bidan
  5. Jabatan Fungsional 
  6. Pengembangan Karir Bidan

Berbagai informasi tersebut disusun dengan informasi lain yang melatarbelakangi penyusunan makalah yaitu yang termuat di dalam bab I pendahuluan yang isinya antara lain sebagai berikut:

  • Latar Belakang
  • Rumusan Masalah
  • Tujuan 

Pada bab pendahuluan, penyusun akan menjelaskan hal-hal yang melatarbelakangipenyusunan makalah karir bidan tersebut. Selanjutnya penyusun juga akan merumuskan masalah dan tujuan penulisan makalah.

Contoh Lengkap Makalah Perkembangan Karir Bidan

Sobat yang memerlukan contoh lengkap makalah perkembangan karir bidan dapat mempelajari referensi yang akan diberikan pada bagian ini. Lebih jelasnya mengenai contoh tersebut silahkan langsung disimak di bawah ini.

Contoh Makalah Tentang Perkembangan Karir Bidan

Contoh Makalah Tentang Perkembangan Karir Bidan


Itulah tadi sedikit ulasan contoh karya tulis kali ini mengenai perkembangan karir bidan yang banyak dibutuhkan oleh rekan mahasiswa khususnya mereka yang menempuh jurusan akademi kebidanan. Semoga dengan adanya contoh tersebut dapat memperlancar kegiatan yang sedang dilaksanakan.