Contoh Makalah tentang Power Point Lengkap

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Contoh Makalah tentang Power Point Lengkap - Masih membahas salah satu contoh karya tulis yaitu makalah, kali ini kita akan berbicara mengenai salah satu program office yaitu powerpoint. Jika anda ingin mendalami mengenai program ini atau anda ingin belajar bagaimana menyusun makalah tentang powerpoint anda bisa melihat contoh yang akan diberikan. 

Seperti juga beberapa contoh sebelumnya, makalah yang satu ini akan dibahas secara lengkap mulai dari pendahuluan sampai bab terakhir yaitu penutup. Makalah ini akan terdiri dari beberapa informasi penting antara lain yaitu: 
1. Pengertian PowerPoint
2. Sejarah Program Ms. Power Point
3. Operasi
4. Kompatibilitas

Informasi mengenai hal penting di atas tentunya bisa kita jadikan dasar pengetahuan kita sebelum belajar lebih lanjut mengenai program tersebut. Dari informasi ini tentu kita bisa mendalami program ini dengan informasi yang lebih detail dan aplikatif seperti misalnya cara penggunaan powerpoint, fitur-fitur dan lain sebagainya. 

Bagi anda yang membutuhkan gambaran mengenai isi dari Contoh Makalah Power Point ini anda bisa melihat draft daftar isi makalah tersebut di bawah ini.

Bab I Pendahuluan
1.1 Latar Belakang
1.2 Rumusan Masalah
1.3 Tujuan

Bab II Pembahasan 
2.1 Pengertian Powerpoint
2.2 Sejarah Powerpoint
2.3 Operasi
2.4 Kompatibilitas

Bab III Penutup
3.1 Kesimpulan
3.2 Saran

Agar lebih jelas mengenai berbagai informasi yang ada silahkan langsung dipelajari makalah komputer tersebut langsung pada website ini. 


Contoh Makalah tentang Power Point Lengkap
Contoh Makalah tentang Power Point Lengkap
http://adf.ly/qjZkt
)* copy paste link di atas untuk menyalin contohnya

“Apa Power Point itu?” mungkin ini yang terlintas dalam benak pikiran kita semua tentang Power Point, Microsoft Office Power Point atau yang lebih dikenal dengan Power Point merupakan suatu program yang diciptakan oleh perusahaan dunia yang bergerak dalam dunia pemrograman yaitu Microsoft yang berbasis di Amerika serikat yang bertujuan untuk membantu para presenter atau orang yang membawakan presentasi.

Power Point diciptakan untuk membantu dalam membawakan presentasi, dan pada makalah kali ini saya akan membahas Power Point dalam bidang pengertian, sejarah,cara pemakaian, sistem operasi, kompatinilitas, dan versi saja. Power juga memiliki sejarahnya tersendiri, Power juga mengalami beberapa perbaruan yang bertujuan untuk mempermudah user untuk mengoperasikan Power Point. 

Dalam dunia kerja Power Point mungkin sudah tidak bisa dipisahkan lagi karena hampir setiap saat Power point diperlukan, mungkin itu mengadakan rapat dengan mitra kerja atau rapat dengan atasan. Power Point juga menjadi hal pokok dalam dalam dunia pendidikan juga, jadi tidak hanya pada dunia pekerjaan saja. 

Powerpoint merupakan program dari Microsoft Office yang dibuat oleh perusahaan Microsoft dan dipergunakan untuk membantu presentasi dan memiliki versi yang berbeda-beda. Begitu pula cara penggunaan relatif mudah di bandingkan dengan menggunakan OHP.

Makalah ini jangan berhenti sampai disini saja tetapi barang siapa yang membaca hendaklah mengerti dan memiliki keinginan untuk memperbaiki dan melanjutkan, tidak hanya copy paste untuk memenuhi tugas.