Contoh Laporan Study Tour ke TVRI dan TMII

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Contoh Laporan Study Tour ke TVRI dan TMII - Pada kesempatan ini study wisata ke TVRI dan taman mini indonesia indah (TMII) akan kita bahas lebih dalam. Pembahasan ini tentunya akan berisi contoh laporan study tour yang harus disusun setelah sobat pelajar melakukan study wisata TVRI dan TMII. Contoh berikut adalah salah satu contoh dari rangkaian contoh laporan study wisata terlengkap yang akan disusun di website ini. 

Cuplikan Laporan Study Tour

Yang langsung dapat dibaca melalui update kali ini adalah sebuah cuplikan untuk laporan study tour yang sedang kita bahas sekarang ini. Saya sarankan bagi sobat yang sedang menyusun laporan study tour untuk meluangkan sedikit waktu belajar dari cuplikan yang akan disajikan berikut ini.

Dengan mempelajarinya sobat lebih paham lagi bagaimana metode penyusunan sebuah laporan study tour. Berikut cuplikan laporan Study Tour ke TVRI dan TMII tersebut selengkapnya.

BAB I PENDAHULUAN

A. Latar Belakang Masalah
Study tour merupakan salah satu proses pembelajaran bagi siswa dengan mengamati objeknya langsung. Dalam kurikulum sekarang study tour adalah satu metode belajar di luar kelas yang saat ini dianjurkan untuk menambah wawasan para siswa sekolah, khususnya siswa SMK dan siswa SMA/MA pada umumnya.

Penyusun laporan ini melakukan dan mengadakan pengamatan observasi terhadap objek yaitu TVRI Pusat Jakarta, dengan tujuan yaitu ingin mengetahui secara langsung proses suatu produk multimedia dan menambah wawasan penyusun tentang dunia industri khususnya di bidang keahlian multimedia.

B. Tujuan Penulisan
Adapun tujuan dari study tour ini adalah:
  1. Membekali siswa tentang gambaran dunia industri secaralangsung dan proses produksi dalam lembaga pendidikan.
  2. Meningkatkan kreativitas dan produktifitas siswa di bidang Multimedia melalui pengujian teori yang diperoleh di bangku sekolah dan penerapannya di dunia industri.
  3. Agar para siswa memiliki pemahaman tentang pelaksanaan produksi dan pemahaman dalam proses pembelajaran, melalui industri sekolah atau universitas terkait.
C. Ruang Lingkup Penulisan
Ruang lingkup penulisan laporan study tour ini adalah:
  1. Penyusun ingin mengetahui secara langsung tentang proses pembuatan produk multimedia dalam sebuah industri.
  2. Penyusun berharap dapat melihat proses-proses tertentu dalam sebuah industri.

Salin Contoh Laporan TVRI dan TMII

Jika diperlukan, sobat dapat memperdalam pengetahuan sobat mengenai laporan ini dengan mempelajari sebuah contoh secara utuh dari halaman cover sampai daftar pustaka. Sobat dapat menemukan contoh-contoh seperti ini baik di perpustakaan sekolah maupun di sumber-sumber online atau juga sobat dapat langsung salin contoh yang diberikan pada uraian kali ini.


Laporan Study Tour ke TVRI dan TMII 
[Download]

Selain Laporan Study Tour ke TVRI dan TMII ada banyak contoh lain yang bisa kita pelajari di website ini, berbagai contoh tersebut ada yang langsung bisa di baca lengkap, ada yang bisa download dan ada juga yang disertakan penggalannya saja. Jika anda berminat dan ingin melihat contoh lainnya silahkan pilih beberapa contoh lengkap berikut:

  1. Laporan Study Tour ke Yogyakarta
  2. Koleksi Lengkap Laporan Studi Wisata
  3. Laporan Studi Wisata Terbanyak

Untuk mendapatkan nilai yang memuaskan sobat harus memperdalam pengetahuan tentang laporan study tour ini. Untuk memperdalam pemahaman sobat harus setidaknya membaca satu buah contoh laporan yang telah disusun dengan baik.

Agar memastikan sobat mendapatkan nilai terbaik sobat harus menghindari kegiatan penjiplakan atau copy paste karya orang lain. Saya sangat yakin sobat mampu menghasilkan yang lebih baik, jadi CIPTAKAN KARYAMU SEKARANG JUGA!

Tag

makalah study tour, contoh laporan study tour, laporan study tour smp, laporan study tour ke candi prambanan, proposal study tour, kata pengantar laporan study tour, contoh laporan study tour bali, contoh laporan study tour smp