Contoh Makalah Gempa Bumi + Gambar

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Contoh Makalah Gempa Bumi + Gambar - Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala Rahmat, sehingga saya dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang mungkin sangat sederhana. Makalah ini berisikan tentang Gempa bumi.

Makalah ini kami buat dalam rangka memenuhi tugas mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan dorongan, motivasi, bimbingan, arahan dan saran yang telah diberikan sehingga makalah ini dapat terselesaikan dengan baik

Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman dan juga berguna untuk menambah pengetahuan bagi para pembaca.

Makalah ini saya akui masih banyak kekurangan karena pengalaman yang saya miliki sangat kurang. Oleh karena itu saya harapkan kepada para pembaca untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan makalah ini.

Kata pengantar di atas akan tentu akan mengantarkan kita pada Contoh Makalah Gempa Bumi yang sedari tadi sudah kita cari-cari. Makalah ini dalam penyusunannya telah dilengkapi dengan gambar yang berkaitan dengan pembahasannya. 

Sebelum anda menggunakan contoh karya tulis ini sebagai bahan belajar ada baiknya anda melihat isi dari makalah ini. Berikut pembahasan yang ada dalam makalah tentang gempa bumi yang bisa anda dalami. 
A. Pengertian Gempa Bumi 
B. Tipe-tipe Gempa Bumi
C. Patahan
D. Proses Terjadinya Gempa bumi
E. Gempa Susulan
F. Dampak Dari Bencana Gempa Bumi

Sampai saat ini bumi merupakan satu-satunya planet yang dapat mendukung kelangsungan hidup seluruh makhluk, diantara planet-planet anggota tata-surya lainnya. Oleh karenanya pengetahuan mengenai bumi dianggap sangat vital guna kelangsungan hidup penghuninya termasuk manusia.

Di jagat raya ini masih banyak pengetahuan yang belum kita kuasai, termasuk pengetahuan mengenai gempa bumi dan cara memprediksinya. Dari hal ini kita dapat mengambil kesimpulan bahwa ruang lingkup ilmu kita masih sangat kecil bila dibandingkan dengan luasnya jagat raya. Ini juga merupakan bukti bahwa Allah Maha Besar, Maha Mengetahui atas segalanya dan kita tidak sepatutnya sombong dengan pengetahuan kita yang sangat sedikit ini.

Penyusunan contoh makalah ini tentu akan berdasarkan kerangka tertentu sehingga pembahasannya tidak melebar dan sesuai dengan kapasitasnya. Maka dari itu anda bisa melihat rumusan masalah makalah gempa ini sebagai berikut:
1. Apa Pengertian Gempa Bumi ?
2. Apa saja Tipe-tipe Gempa Bumi ?
3. Apa yang dimaksud dengan patahan ?
4. Bagaimana Proses Terjadinya Gempa bumi ?
5. Apa yang dimaksud dengan gempa susulan ?
6. Apa dampak dari bencana gempa bumi ?

Sekarang, setelah anda mendapatkan gambaran mengenai isi atau pembahasan yang ada pada contoh ini anda bisa Download Contoh Makalah Tentang Gempa Bumi ini melalui tautan yang disediakan. Cara download makalah ini mudah, tinggal klik link lalu pilih skip add, anda akan diarahkan ke tempat download makalah tersebut.

Contoh Makalah Gempa Bumi + Gambar
Contoh Makalah Gempa Bumi + Gambar
http://q.gs/7YvA8
)* copy paste alamat di atas untuk menyalin contohnya


Jika ada yang lain anda bisa mencari materi yang dibutuhkan dari kotak pencarian atau berdasarkan kategori yang ada. Atau jika ingin yang berkaitan anda bisa mempelajari contoh lain di bagian akhir tulisan ini. Pastikan anda tidak lupa untuk membagikan contoh ini di berbagai media sosial yang dimiliki. Itu saja, terima kasih, semoga bermanfaat!