Salin Contoh Proposal Pembangunan Pura

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Contoh Proposal Pembangunan Pura merupakan pembahasan terakhir untuk sesi pertama contoh proposal yang akan dibagikan. Update proposal lain akan saya berikan melalui uraian berbeda karena itu silahkan dimanfaatkan baik-baik contoh berikut ini.

Kutipan Proposal 

Secara sederhana proposal ini dapat berisi beberapa informasi penting yang akan diberikan untuk pembaca atau penyandang dana sebagai berikut:
  1. Latar belakang
  2. Tujuan pembangunan
  3. Penutup
  4. Rencana anggaran belanja
Sebagai gambaran hal diatas, silahkan baca sebuah kutipan singkat dari proposal yang sudah disiapkan jauh-jauh hari dibawah ini.

Latar Belakang
Pura adalah sarana ibadah kaum hindu dan merupakan tempat untuk pembinaan umat Hindu dalam meningkatkan iman dan takwa, oleh karena itu keberadaannya senantiasa harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin agar kaum hindu yang menjalankan aktivitas beribadah dapat lebih khusuk dan tenang dalam menjalankan ibadah.

Tujuan Pembangunan
Dengan dibangunnya prasarana pura maka kebersihan di dalam pura akan senantiasa terjaga karena segala kegiatan umat hindu dilakukan di pura tersebut sehingga pura akan tambah semarak dalam kegiatan-kegiatan keagamaan dan masyarakat yang menjalankan ibadah tidak akan merasa terganggu dengan adanya kegiatan diluar pura.

Salin Contoh Proposal Pembangunan Pura

Pengunjung yang membutuhkan contoh proposal untuk pembangunan atau rehap Pura dapat mempelajarinya melalui tautan yang ada berikut ini. Silahkan kli untuk salin contoh yang dikehendaki dan dibutuhkan.

Salin Contoh 
Proposal Pembangunan Pura

Dengan dibahasnya contoh ini maka sesi pertama contoh proposal pembangunan akan diberhentikan terlebih dahulu. Setelah cukup referensi lain saya akan segera memberikan update proposal pembangunan lainnya yang penting dan banyak dibutuhkan. Jadi, jangan sampai ketinggalan, pastikan anda berlangganan contohnya dengan email anda.