KTI Kebidanan Tentang Status Gizi Ibu Saat Hamil Dengan Kejadian BBLR

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Satu lagi contoh karya tulis ilmiah kebidanan (KTI Kebidanan) yang akan kita bahas yaitu "KTI tentang status gizi ibu saat hamil dengan kejadian BBLR". Pada uraian karya tulis ilmiah ini saya akan membahas beberapa hal untuk gambaran yaitu halaman kata pengantar dan juga daftar isi kti kebidanan D3 tersebut.

Karya tulis ilmiah dengan judul asli Hubungan Status Gizi Ibu Saat Hamil Dengan Kejadian BBLR Di Rumah Sakit Umum Daerahmu Bulan Januari 2013- April 2013 ini tentunya akan memberikan sedikit informasi kepada pembaca dan juga kepada rekan mahasiswa sekalian yang sedang akan menyusun karya tulis sebagai syarat kelulusan.

Contoh Kata Pengantar KTI Status Gizi Bumil

Untuk gambaran dan sekedar referensi bagi rekan mahasiswa semua berikut ini akan saya sertakan sebuah contoh kata pengantar KTI kebidanan yang kita bahas ini. Silahkan dipelajari langsung contohnya berikut.

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Alah SWT atas segala rahmat-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah yang berjudul ”Hubungan Status Gizi Ibu Saat Hamil dengan kejadian BBLR di RSUD Daerahmu bulan Januari 2013- April 2013”.

Karya Tulis Ilmiah ini diselesaikan guna menyelesaikan pendidikan Diploma III Kebidanan di STIKes Daerah Manaya. Selama pendidikan Karya Tulis Ilmiah ini penulis menemui berbagai hambatan dan kesulitan, namun berkat bantuan dan bimbingan dari berbagai pihak, penulis dapat menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah ini.

Untuk itu penulis mengucapkan terima kasih kepada :
  1. Ibu Siapa Saja, M.Kep, selaku Ketua STIKes Daerah Manaya.
  2. Ibu Ada Ajalah, S.ST, selaku Ketua Program Studi DIII Kebidanan STIKes Daerah Manaya. 
  3. Ibu Nisiapa Dong, S.ST, dan Hulaemah, S.ST, M.Kes selaku dosen pembimbing Karya Tulis Ilmiah.
  4. Seluruh dosen staf STIKes Daerah Manaya.
  5. Bapak dan Ibu serta keluarga yang telah memberikan dukungan moril dan materil serta doa sehingga terselesaikannya Karya Tulis Ilmiah ini.
  6. Teman-teman satu angkatan STIKes Daerah Manaya Program Studi DIII Kebidanan Kabkotai yang senantiasa memberi semangat dan masukan dalam menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah ini.

Penulis menyadari Karya Tulis Ilmiah ini masih belum sempurna, maka dari itu kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat kami harapkan. Semoga bantuan, bimbingan dan perhatian yang telah diberikan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Kabkotai, 01 Oktober 2013

Penulis

Isi Pembahasan KTI Status Gizi Ibu Saat Hamil Dengan Kejadian BBLR

Untuk mengetahui bagaimana isi dalam pembahasan karya tulis ilmiah kebidanan ini maka sobat mahasiswa semua yang membutuhkan dapat melihat contoh daftar isi yang saya sertakan berikut agar dapat mengetahui isi yang akan kita bahas jika memilih tema yang berkaitan dengan status gizi ibu saat hamil dengan kejadian BBLR.

DAFTAR ISI

HALAMAN JUDUL
KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI

BAB I PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
B. Rumusan Masalah
C. Tujuan Penelitian
D. Ruang Lingkup Penelitian
E. Manfaat Penelitian
F. Keaslian Penelitian

BAB II TINJAUAN PUSTAKA
A. Pengertian Status Gizi
B. Bayi Berat Lahir Rendah
C. Hubungan Status Gizi dengan BBLR
D. Kerangka Teori
E. Kerangka Konsep
F. Hipotesa Penelitian

BAB III METODE PENELITIAN
A. Desain Penelitian
B. Variabel Penelitian
C. Definisi Operasional
D. Populasi dan Sampel Penelitian
E. Tempat dan Waktu Penelitian
F. Instrumen dan Metode Pengumpulan Data
G. Metode Pengolahan dan Analisa Data
H. Metode Analisa Data
I. Jalannya Penelitian

DAFTAR PUSTAKA

Saya harap sedikit ulasan saya mengenai KTI Kebidanan Tentang Status Gizi Ibu Saat Hamil Dengan Kejadian BBLR kali ini dapat menambah referensi dan bahan belajar kita semua khususnya rekan mahasiswa kebidanan yang hendak menyusun karya tulis ilmiah. 

Lain waktu saya akan berikan link download kti agar sobat semua dapat mempelajari contoh ini secara menyeluruh dan lengkap. Sampai disini, jangan lupa melihat contoh kti kebidanan lain yang juga telah dibahas sebelumnya. Semoga bermanfaat!