Contoh Kir Terbaru Nugget Tradisional Kaya Serat

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Contoh Kir Nugget Tradisional - Pada kesempatan ini sekali lagi akan dibahas mengenai contoh karya ilmiah remaja (KIR) tentang Nugget Tradisional Yang Kaya Akan Kandungan Serat. Menurut salah satu penyusun, kreasi makanan nugget kaya serat ini katanya cocok bagi vegetarian karena terbuat dari bahan non daging. Rekan pelajar yang ingin mengetahui contoh kir tersebut untuk referensi menyusun tugas karya ilmiah remaja dapat menyalinnya melalui artikel Contoh Kir Nugget Tradisional ini.

Karya ilmiah remaja yang disusun oleh siswa siswi sekolah menengah atas ini merupakan sebuah karya tulis yang membahas hasil uji coba dan penelitian mengenai sumber pangan alternatif. Dalam hal ini peneliti mencoba menggunakan bahan dasar rebung bambu muda untuk menciptakan kreasi makanan yang bernilai guna tinggi dan baik untuk kesehatan.

Contoh Kir Nugget Tradisional tersebut ditulis dengan rumus masalah yaitu bagaimana memanfaatkan rebung yang kurang berguna bagi kehidupan sehari-hari dan bagaimana membuat rebung menjadi alternatif makanan pokok. Tujuan penelitian pada karya ilmiah remaja ini adalah:
  1. Untuk memanfaatkan rebung yang kurang berguna dalam kehidupan sehari-hari.
  2. Membuat rebung menjadi sebuah alternativ makanan pokok.
Dengan rumusan masalah dan tujuan tersebut hasil karya tulis ilmiah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yaitu membuktikan akan pemanfaatan rebung sebagai bahan nugget yang baik sebagai pengganti bahan daging

Cuplikan KIR Nugget Tradisional Kaya Serat

Supaya memiliki gambaran mengenai isi dari karya ilmiah remaja yang akan disusun tersebut maka silahkan lihat dan pelajari cuplikan Contoh Kir Nugget Tradisional yang sudah disiapkan berikut ini.

A. Latar Belakang
Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki kekayaan alam cukup besar terutama dalam bidang sumber daya alam. Salah satu sumber daya alam yang dimiliki adalah aneka ragam tanaman yang dapat dimanfaatkan baik sebagai obat-obatan, tanaman hias maupun sebagai bahan makanan yang dapat dikonsumsi sehari-hari, salah satunya adalah rebung.

Rebung sudah lama dikenal dan digemari seluruh lapisan masyarakat, baik di pedesaan maupun di perkotaan. Selama ini mayoritas masyarakat mengkonsumsi rebung dengan dibuang kelopaknya, diiris-diiris, kemudian diolah dengan cara dikukus atau direbus. Rebung yang sering dikenal dengan nama bung (bahasa Jawa), oleh masyarakat pedesaan sudah sejak zaman dahulu dimanfaatkan sebagai bahan masakan. Rebung digolongkan ke dalam sayuran, tapi untuk menambah nilai jualnya maka dapat dibuat menjadi nugget.

Rebung merupakan sumber daya alam yang dapat kita manfaatkan. Maka kami mencoba mengolah rebung dalam bentuk nugget yang bergizi tinggi serta disukai semua kalangan mulai dari anak-anak hingga manula.

Salin Lengkap Kir Nugget Tradisional Kaya Serat

Dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga maka contoh lengkap dari Contoh Kir Nugget Tradisional tidak dapat ditampilkan langsung melalui pembahasan ini. Untuk itulah silahkan rekan pelajar semua yang membutuhkan referensi untuk contoh kir ini dapat menyalinnya secara lengkap melalui link yang telah disediakan.

Contoh Kir Terbaru Nugget Tradisional Kaya Serat

Contoh Kir Terbaru Nugget Tradisional Kaya Serat
Contoh Kir Terbaru Nugget Tradisional Kaya Serat
http://q.gs/6sO5W

)* copy paste link di atas untuk menyalin contohnya



Untuk menyalin dan mempelajari Contoh Kir Nugget Tradisional lengkap yang ada silahkan klik tautan yang ada di atas, rekan akan dibawa kehalaman download untuk menyalin seluruh isi karya ilmiah remaja yang dibutuhkan mulai dari halaman judul sampai halaman daftar pustaka.

Kami rasa pembahasan mengenai Nugget Tradisional Yang Kaya Akan Kandungan Serat kali ini lengkap sudah dengan dibagikannya link download di atas. Jika masih ada contoh lain yang dibutuhkan silahkan langsung cek melalui kotak pencarian pada blog ini. Atau jika mengalami kesulitan mengakses file contoh yang disediakan rekan semua dapat menghubungi admin blog melalui halaman contact. Cukup sampai disini, semoga bermanfaat!