KIR Unik - Air Kelapa Sebagai Herbisida Alami

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
KIR Air Kelapa Sebagai Herbisida Alami - Contoh karya tulis kali ini akan membahas mengenai salah satu karya ilmiah remaja (KIR) yang idenya lumayan unik yaitu mengenai pemanfaatan air kelapa sebagai herbisida alami.

Disini kita akan mengetahui beberapa informasi penting mengenai hasil uji coba rekan pelajar dalam membuktikan bahwa air kelapa dapat digunakan sebagai herbisida alami. Pada bagian akhir juga akan diberikan contoh KIR Air Kelapa Sebagai Herbisida Alami lengkapnya yang dapat disalin.

Kelapa merupakan salah satu jenis tumbuhan yang mudah tumbuh di suatu tempat. Dalam 100 gram Air kelapa terdapat protein sebesar 0,2 gram, lemak 0,1 gram, karbohidrat 3,8 gram. Air kelapa juga mempunyai banyak manfaat, seperti Meningkatkan Energi, Menetralisir Racun, meningkatkan kekebalan tubuh, Mengurangi Dehidrasi, mengurangi Efek Alkohol, selain itu juga dapat Di jadikan sebagai Herbisida.

Dalam kehidupan sehari-hari kita haruslah sangat berhati-hati, karena saat ini makanan banyak mengandung zat-zat berbahaya yang dapat merusak kesehatan kita. Selalu berhati-hatilah dalam memilih makanan yang kita makan, teliti dalam memilih sehingga kita selalu terjaga kesehatannya dan terhindar dari keracunan. Mulailah dengan hidup sehat maka kita terhindar dari segala hal yang mengancam kesehatan kita.

Air kelapa sangat banyak manfaatnya bagi kita, kalau saja kita dapat mengolahnya dan memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari pohon sampai buahnya hampir semuanya dapat digunakan dalam kehidupan kita.

Dari latar belakang yang dikemukakan di atas tentunya kajian mengenai pemanfaatan air kelapa sebagai bahan herbisida alami dapat menjadi sebuah ide karya ilmiah remaja yang tergolong unik dan mungkin dapat dikembangkan lebih lanjut melalui KIR Air Kelapa Sebagai Herbisida Alami

Tugas kita semua sebagai generasi muda untuk dapat melakukan penelitian lebih lanjut agar dikemudian hari hasil penelitian tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas dalam upaya meningkatkan nilai guna dan nilai ekonomis dari air kelapa yang selama ini belum begitu diperhatikan.


Pemanfaatan Air Kelapa Sebagai Herbisida Alami

Air Kelapa Sebagai Herbisida Alami
Contoh KIR Pemanfaatan Air Kelapa Sebagai Herbisida Alami
http://q.gs/6sO5H

)* copy paste link di atas untuk menyalin contohnya


Itu saja mengenai ide unik untuk sebuah karya ilmiah remaja yang dapat diutarakan dalam artikel contoh karya tulis kali ini. Silahkan salin contoh lengkap KIR Air Kelapa Sebagai Herbisida Alami yang dibutuhkan melalui tautan yang sudah disediakan.