Kliksaya Com Ppc Lokal Terbaik 2014

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Kliksaya Com Ppc Lokal Terbaik 2014 - Untuk kalangan blogger lokal penghasilan dari program ppc merupakan salah satu program popular yang banyak diminati untuk mendapatkan uang dari blog. Yang sudah lama  berkecimpung dalam dunia blogging tentu sudah tidak asing dengan hal ini dan tidak akan kesulitan dalam memilih Ppc Terbaik 2014. Untuk yang baru, hal ini bukan perkara yang mudah, bagaimana dengan anda, apakah anda sudah tahu bahwa Kliksaya Com Ppc Lokal Terbaik 2014? Temukan jawaban anda disini.

Jika dilihat sekilas, mendapatkan penghasilan dari ppc memang terlihat mudah, tinggal buat situs atau blog dan daftar ppc yang diinginkan, selesai. Pada kenyataannya, memilih ppc yang bisa memberikan penghasilan tetap yang banyak menjadi perkara yang harus di lakukan dengan serius khususnya dalam pemilihan ppc terbaik yang akan diikuti. Pada artikel ini saya akan bercerita sedikit mengenai sebuah ppc lokal terbaik 2014 yang memberikan penghasilan setiap bulan kepada saya, ppc lokal tersebut adalah kliksaya.com.

Kriteria PPC Lokal Terbaik

Kalau harus memiliki yang terbaik tentunya kita perlu membuat kriteria ppc terbaik itu seperti apa dan membandingkannya dengan yang lain. Untuk itu, dalam pemilihan program periklanan terbaik ini saya menerapkan beberapa kriteria sebagai patokan yaitu sebagai berikut:
1. Nilai klik yang tinggi
2. Sistem membayar tepat waktu
3. Jumlah member dan pemasang iklan yang banyak
4. Menjaga kualitas member

Untuk kriteria pertama, ppc kliksaya menjadi ppc pilihan terbaik dengan nilai perklik terendah yaitu 300 rupiah dengan nilai tertinggi mencapai angka 1.000 (seribu) lebih. Dari range harga per klik tersebut yang paling banyak adalah kisaran Rp. 700,- (tujuh ratus rupiah). Dengan kondisi ini tentu kliksaya.com menjadi pilihan yang tepat untuk dicoba.

Point kedua yaitu mengenai sistem pembayaran, jaringan periklanan kliksaya telah terbukti melakukan pembayaran tepat waktu. Kisaran tanggalnya adalah mulai awal bulan pada tanggal 3 sampai paling lambat tanggal 7. Berdasarkan pengalaman, penghasilan terbesar akan ditransfer terlebih dahulu.

Kliksaya Com Ppc Lokal Terbaik 2014

Pada kriteria ketiga, kliksaya juga mendapatkan nilai plus dengan pertambahan publisher yang terus meningkat, hal ini juga tentunya di barengi dengan kualitas website yang semakin bagus. Bisa kita lihat dari hari kehari semakin banyak situs yang bergabung dengan kliksaya. Meski saya pribadi tidak memiliki data yang jelas mengenai jumlah ini namun berdasarkan pengamatan samakin banyak situs yang menjadi publishernya. Untuk pemasang iklan, bisa dikatakan jumlah pemasang iklan di situs periklanan ini tidak pernah putus.

Untuk kualitas terakhir saya sudah tidak ragu lagi, aturan yang diberikan oleh kliksaya.com yang mengharuskan membernya menyediakan pageview 10.000 an lebih per bulan mau tidak mau menggiring advertiser untuk terus membenahi kualitas website yang dimiliki. Jadi tidak salah kalau memilih ppc ini.

Dari beberapa kriteria pokok di atas situs periklanan ini mendapatkan nilai tinggi dan membuat saya menetapkan ppc kliksaya com sebagai ppc terbaik tahun 2014 ini. Selanjutnya, ppc terbaik tentunya akan memberikan yang terbaik baik publisher maupun advertisernya. Anda ingin tahu buktinya?

Bukti Kliksaya Com PPC Lokal Terbaik

Lolos dari kriteria ppc terbaik tentu tidak serta merta akan menjadi pilihan saya, harus ada bukti keberhasilan dan kesuksesan yang diberikan oleh kliksaya khususnya untuk publisher seperti saya. Setelah bergabung terbukti bahwa Kliksaya Com Ppc Lokal Terbaik 2014 dengan tiga alasan yaitu:
  1. Penghasilan terus bertambah
  2. Pembayaran tepat waktu
  3. Publisher dan advertiser terus bertambah
Pertama bukti bahwa Kliksaya Com adalah Ppc Lokal Terbaik 2014 karena ppc ini telah membantu memberikan penghasilan bulanan yang terus bertambah dari waktu ke waktu kepada saya. Hal ini tentu seiring dengan kinerja situs yang kita miliki, semakin baik situs maka semakin banyak penghasilan yang akan kita dapat.

Kliksaya Com Ppc Lokal Terbaik 2014

Kedua, semua penghasilan saya selama ini ditransfer tepat waktu, langsung ke rekening bank yang saya miliki, paling cepat tanggal 3 dan paling lambat tanggal 7 setiap awal bulan. Berdasarkan catatan, samakin banyak penghasilan kita maka semakin cepat ditransfer, jadi kita tidak perlu khawatir dan cemas.

Kliksaya Com Ppc Lokal Terbaik 2014

Dengan dua alasan keberhasilan tersebut sampai saat ini saya masih terus memilih ppc lokal ini karena berdasarkan pengalaman selama setahun terakhir Kliksaya Com Ppc Lokal Terbaik 2014 itu terbukti. Supaya lebih mantap lagi, agar anda semua tidak penasaran dengan besaran angka yang saya hasilkan saya akan sertakan screenshot total penghasilan saya bersama kliksaya. Jadi, untuk anda yang belum bergabung dengan kliksaya apalagi yang anda tunggu? Penelusuran yang terkait dengan ppc lokal terbaik 2014
ppc lokal terbaik 2013
ppc lokal terpercaya
ppc lokal termahal
ppc lokal yang terbukti membayar
ppc lokal terbaru