Contoh Makalah Tentang Polusi dan Dampaknya

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Contoh Makalah Tentang Polusi dan Dampaknya - Segala puji bagi Tuhan yang telah menolong hamba-Nya menyelesaikan makalah ini dengan penuh kemudahan. Tanpa pertolongan Dia mungkin penyusun tidak akan sanggup menyelesaikan dengan baik. 

Makalah ini disusun agar pembaca dapat memperluas ilmu tentang polusi dan dampaknya, yang kami sajikan berdasarkan pengamatan dari berbagai sumber. Makalah ini di susun oleh penyusun dengan berbagai rintangan. Baik itu yang datang dari diri penyusun maupun yang datang dari luar. Namun dengan penuh kesabaran dan terutama pertolongan dari Tuhan akhirnya makalah ini dapat terselesaikan.

Makalah ini memuat tentang "polusi dan dampaknya" yang sangat berbahaya bagi kesehatan seseorang. Walaupun makalah ini mungkin kurang sempurna tetapi memiliki detail yang cukup jelas bagi pembaca. Penyusun juga mengucapkan terima kasih kepada guru IPA sang Penyusun yang telah membimbing penyusun agar dapat mengerti tentang bagaimana cara kami menyusun karya tulis ilmiah.

Semoga makalah ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada pembaca. Walaupun makalah ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Penyusun mohon untuk saran dan kritiknya. Terima kasih.

Untuk mendapatkan gambaran penuh mengenai Contoh Makalah Tentang Polusi dan Dampaknya ini anda bisa membaca terlebih dahulu daftar isi yang ada di bawah ini. Dengan membaca daftar isi ini anda bisa dengan mudah menentukan dan memilih materi yang dianggap cocok untuk di bahas dalam tugas makalah yang diberikan.

KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI

PENDAHULUAN
BAB 1. Polusi udara
A. Pengertian polusi udara
B. Penyebab polusi udara

BAB 2. Polusi tanah
A. Pengertian polusi tanah
B. Penyebab polusi tanah
B.1 Limbah padat
B.2 Pencemaran tanah
C. Konseku dari polusi tanah
D. Pencegahan polusi tanah

BAB 3. Polusi suara
A. Pengertian polusi suara

BAB 4. Kontaminasi radio aktif
A. Paparan radiasi
B. Pengertian kontaminasi radio aktif
B.1 Kontaminasi eksternal
B.2 Kontaminasi internal
C. Paparan radiasi
D. Perbedaan kontaminasi dengan paparan
E. Terjadinya paparan / kontaminasi
F. Penyebab kontaminasi

BAB 5. Polusi air
A. Pengertian
B. Jenis pencemaran air
1 zat beracun
2 Zat organik
C. Spesifikasi sumber polusi air
C.1 Pertanian
C.2 Bisnis
C.3 Rumah

PENUTUP
DAFTAR PUSTAKA

Latar belakang dibuatnya makalah ini yaitu untuk mengerjakan tugas IPA ( Ilmu Pengetahuan Alam ) tentang jenis jenis polusi, sudah kita ketahui bahwa polusi sangat berbahaya bagi kesehatan manusia apabila terhirup, bisa mengganggu berbagai jenis sakit pernafasan oleh karena itu dibuatnya makalah ini agar pembaca bisa mengetahui lebih dalam tentang jenis jenis polusi yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia.

Demikian yang dapat kami paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam makalah ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, karena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul makalah ini.

Penulis banyak berharap para pembaca yang budiman sudi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demi sempurna nya makalah ini dan dan penulisan makalah di kesempatan – kesempatan berikutnya. Semoga makalah ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.

Download Makalah tentang Polusi Udara
http://q.gs/7Y0jt
)* copy paste alamat di atas untuk menyalin contohnya

Sedikit nukilan isi dari makalah di atas semoga bisa memberikan gambaran pada anda yang membutuhkan. Jika diperlukan, anda bisa mempelajari Contoh Makalah Tentang Polusi dan Dampaknya secara lengkap dengan mendownloadnya melalui tautan yang ada.