Contoh Karya Ilmiah Remaja Keren

Ditulis oleh: Contoh Karya Tulis -
Advertisement
Contoh Karya Ilmiah Remaja Keren - Saya paling suka dengan yang keren, karena itu contoh kali ini akan membahas mengenai karya ilmiah remaja (KIR) untuk referensi adik-adik pelajar yang membutuhkan contoh ini. Ada yang mau ikutan belajar KIR tidak ya?

Pastinya mau dong. Sebagai pelajar memang sudah menjadi tugas kita untuk belajar. Bukan hanya mata pelajaran saja, karya tulis ilmiah pun demikian. Makanya kali ini kita mengajak rekan semua untuk mempelajari berbagai koleksi contoh yang disediakan.

Apa sih yang membuat contoh ini beda? Yang keren disini ada banyak dan merupakan contoh  ide KIR yang menurut saya ide-nya dapat dikembangkan lebih jauh dan lebih dalam lagi. Kadang kan sulit juga mencari ide seperti itu.

Karya Ilmiah Remaja Keren. Karya ilmiah remaja berikut ini merupakan contoh karya tulis keren hasil dari koleksi lama yang terpendam yang bersumber dari berbagai media online. 

Untuk adik-adik pelajar yang membutuhkan dan penasaran dengan yang keren-keren tersebut maka harus mengikuti ulasan yang lebih lengkap melalui tautan-tautan yang ada dibawah ini:
  1. Permen dari Buah Pepaya
  2. Cara Mengawetkan Telur Menggunakan Minyak Kelapa 
  3. Bagian – Bagian Tanaman Yang Dapat Dibentuk Menjadi Bonsai 
  4. Pemanfaatan Bonggol Pisang 
  5. Boraks Dan Formalin Pada Makanan 
  6. Pemanfaatan Buah Mengkudu Sebagai Pengobatan Alternatif 
  7. Daun Pepaya Sebagai Obat Malaria 
  8. Es Dawet Lidah Buaya
  9. Pemanfaatan Getah Bonggol Pisang Sebagai Obat 
  10. Peranan Telepon Genggam Terhadap Kehidupan Remaja 
  11. Pengaruh Cahaya Terhadap Pertumbuhan Kacang Hijau 
Keren kan karya ilmiah yang ada diatas, makanya silahkan disimak langsung pembahasannya melalui tautan diatas. Sebelumnya saya mohon maaf karena saya tidak mampu membahas semua contoh keren tersebut diatas melalui pembahasan ini sekaligus.

Pastinya adik-adik pelajar mengerti dong alasannya yaitu karena untuk satu karya tulis tersebut saja bila ditampilkan langsung akan berlembar-lembar makanya saya membahas karya ilmiah tersebut satu persatu pada pembahasan yang berbeda. Jangan kecewa ya, silahkan langsung ke pembahasan detailnya saja agar tidak kelamaan.

Contoh Karya Ilmiah Remaja Lain. Selain contoh keren yang sudah saya berikan diatas, adik-adik juga dapat melihat koleksi lain karya ilmiah yang dibahas pada blog ini. Contoh lain tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Kumpulan Contoh KIR Lengkap
  2. Contoh Karya Ilmiah Remaja Keren
  3. Kumpulan Contoh KIR Populer

Dua cukup kan untuk contoh lainnya? Tentu dong, karena dalam dua contoh lain tersebut adik-adik akan mendapatkan lebih dari sepuluh contoh karya ilmiah remaja. Tidak perlu banyak bicara lagi silahkan dipelajari contoh karya ilmiah remaja (KIR) keren yang ada di atas.